GPS HANDHELD MAGELLAN EXPLORIST 110

Posted By: Admin plazagps Di: News & info On: Tuesday, September 7, 2021 Views: 435

Kali ini admin akan sedikit mengulas mengenai gps handheld magellan explorist 110

GPS MAGELLAN EXPLORIST 110

Kalau kita berbicara soal gps handheld, tentunya yang paling familiar adalah garmin, baik yang type jadul seperti 60csx sampai yang paling baru seperti Oregon 750, nah kali ini admin akan mencoba mengulas gps handheld dari Magellan, sebenarnya Magellan ini juga exsis pada zamannya, hampir samalah dengan gps garmin, bahkan sampai sekarangpun banyak produk-produk gps keluaran dari Magellan.

Oke kawan-kawan sekalian, untuk type gps yang akan admin ulas adalah MAGELLAN explorist 110, sedikit informasi untuk kawan-kawan sekalian, sebenarnya untuk type ini (Magellan explorist 110) sudah discontinue ya barangnya, sudah tidak produksi lagi, jadi agak susah untuk mencarinya, yah kebetulan plazagps sedang memiliki stock jadi akan kita ulas.

  1. Bentuk dan ukuran produk

Sama seperti gps pada umumnya, dalam hal ini gps handheld ya, bentuk dari gps sendiri kebanyakan seperti smartphone, dengan bentuk yang agak tebal, untk MAGELLAN exploris 110 ini memiliki ukuran (56mm x 111mm x 36mm) dengan ukuran layar sebesar 2,2 inch dibalut resolusi 240 x 320 pixel.

  1. Kapasitas memory

Memiliki internal memory sebesar 2 GB, kapasitas ini kami nilai sangat cukup untuk mendukung oprasi dari alat ya, seperti fungsi yang umum dari gps handheld yaitu pembuatan waypoint, pembuatan rute dan lain sebagainya.

  1. Waterproof dan Baterai

Nah, gps Magellan explorist 110 ini sudah memiliki waterproof dengan jenis IPX7, kemudian menggunakan 2 buah baterai AA dengan masa pakai baterai sampai dengan 18 Jam.

  1. Fitur-fitur yang lain.

Selain fitur-fitur dasar yang dimiliki oleh unit ini, unit ini juga didukung dengan penambahan fitur-fitur lain diantaranya : picture viewer, PoI (point of interest), Vertical profile, area calculation, hunt & fish calender, sun & moon information, dan lain sebagainya.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai prduk gps Magellan 110, bagi kawan-kawan yang masih penasaran bisa tonton videonya dibawah ini ya :

Apabila kawan-kawan ingin membeli produk ini, tentunya dengan harga special, kawan-kawan bias langsung menghubungi kita ya..

Terima kasih

 

 

Share Arikel :